Teh Hijau Kepala Djenggot, Teh Berkhasiat Untuk Kesehatan Jiwa dan Raga

teh-hijauu-kepala-djengot

Indonesia memang negara yang kaya akan budaya serta adat istiadat yang begitu dijunjung tinggi oleh masyarakatnya. Keberagaman inilah yang seharusnya menjadikan masyarakat Indonesia semakin belajar dalam hal toleransi antar budaya, ras, agama, dan juga golongan.

Kata toleransi memang sering didengar dimana-mana. Terlihat simpel namun memiliki makna yang sangat mendalam. Dengan toleransi, tidak akan ada permusuhan, tidak akan ada saling menghina, dan tidak akan ada yang memecah belah antar suku, ras, agam, dan golongan.

Ada kisah menarik mengenai kisah persahabatan antar beda agama yang akan dipaparkan berikut ini. Pastikan kamu menyimaknya ya agar lebih mengerti mengapa toleransi penting di dalam perbedaan dan bagaimana bisa tetap sehati meskipun berbeda dalam agama, suku, ras ataupun yang lainnya.

Memiliki teman yang berbeda agama memang terbilang biasa di mata orang lain, namun lain halnya dengan saya yang menganggap ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa.

Dimana saya dan teman saya saling belajar dalam menghargai setiap perbedaan yang ada diantara kita. Ya, perbedaan bukanlah penghalang untuk kita, justru perbedaan inilah yang membuat kami belajar bagaimana caranya menghargai orang dan mendukung satu sama lain.

Kami telah menjalin pertemanan cukup lama dan masalah perbedaan agama tak pernah menjadi perdebatan. Kami justru saling mendukung satu sama lain dan saling berbagi pengalaman mengenai agama masing-masing.

Dia beragama kristen dan saya beragam islam. Setiap hari lebaran, dia selalu memberi ucapan selamat untuk saya dan dia juga datang ke rumah saya untuk bersilaturahmi. Setiap natal, giliran saya yang memberi ucapan selamat dan berkunjung ke rumahnya. Kita pun begitu akrab dan lengket sekali.

Tak khayal hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari teman-teman lain yang seiman dengan saya seperti mengapa mau bersahabat dengan orang yang berbeda agama? Kamu tidak takut nantinya pindah agama gara-gara temanmu itu? Pertanyaan-pertanyaan tersebut sama sekali tidak kuhiraukan. Ternyata ada juga yang menanyakan hal positif seperti apa sih resepnya bisa sehati dengan teman yang berbeda agama?

Resep mengapa bisa sehati adalah karena kami mempunyai kebiasaan sehatea yaitu dengan mengobrol santai setiap seminggu sekali sembari menyeruput kelezatan dari Teh Hijau Kepala Djenggot. Ya, teh ini memang sangat bermanfaat untuk kesehatan jiwa dan raga.

Dimana dengan mengobrol dan didampingi teh hijau akan tumbuh sikap saling mengasihi dan menghargai sehingga kesehatan jiwa tetap terjaga. Teh hijau juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh yaitu mengurangi kolesterol, menyegarkan nafas, menjaga kulit tetap sehat, dan masih banyak lagi lain-lain.

Itulah resep mengapa kami tetap sehati meski berbeda agama.

Nah, buat kamu yang memiliki kisah persahabatan dengan teman ataupun rekan kerja yang berbeda namun tetap sehatea, silahkan share cerita kamu di comment atau jika kamu punya blog ayolah segera share kisah tentang berbeda namun sehatea agar banyak orang yang terinspirasi.

Kamu juga bisa mengunjungi instagram Teh Hijau Kepala Djenggot di www.instagram.com/kepaladjenggot untuk mengenal lebih jauh mengenai produk ini dan juga melihat ekspresi keceriaan dari setiap orang yang mengonsumsi produk ini. Ayo sehatkan jiwa dan raga kamu dengan mengonsumsi Teh Hijau Kepala Djenggot.

Bobby Afif
Bobby Afif
25/02/91, S.Kom, Twitter : @bobbyafif, Phone : 085694523971, Depok.