Lussory Boleh Dikonsumsi Muslim, Wine Dari Dubai Ini Halal

Lussory wine halalJika berbicara soal minuman Wine tentu mayoritas asumsi kita adalah minuman berakohol dan tentunya saja haram hukumnya jika Anda konsumsi. Hal ini juga diterangkan didalam Al – qur’an surat Al – Baqarah 219

“Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: Pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfa’at bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya”

Tapi berbeda dengan “Lussory”, wine yang satu ini berasal dari Dubai. Meskipun seperti layaknya wine pada umumnya, wine dengan code name Lussory yang dikemas dalam botol mewah berwarna emas 24 karat, dalam pembuatannya buah anggur yang digunakan untuk menghasilkan Lussory adalah anggur halal yang berasal dari kebun-kebun anggur di La Mancha dinegara Spanyol.

Disebutkan surat kabar 7days yang berbasis di Uni Emirat Arab bahwa Lussory Wine ini benar-benar halal karena tidak mengandung alkohol. Berdasarkan informasi dari produsen Lussory – Lootah Premium Foods – Wine Lussory adalah 100 persen produk halal dengan kandungan alkohol 0.0 persen. Sehingga jika Lussory banyak diminum tidak akan memabukkan peminumnya.

Sementara dalam prosesnya Lussory Wine ini dibuat dengan cara yang sama persis seperti wine atau sampanye lainnya. Saat ini perusahaan Lootah Premium Foods mengatakan telah ada “permintaan yang besar” untuk wine halal tersebut.

Anda berminat mencobanya ? Silahkan datang ke Dubai untuk memesannya di www.lussorywines.com

Bobby Afif
Bobby Afif
25/02/91, S.Kom, Twitter : @bobbyafif, Phone : 085694523971, Depok.