Solusi Kerja di Jakarta! Kamu harus ke EvHive Coworking Space

EVHive vertical garden coworking space jakarta
 

Pernah merasa mati gaya ketika bekerja di kantor? Bukannya menyelesaikan deadline yang diberikan, namun malah belum mendapatkan ide sama sekali untuk deadline tersebut? Ya, masalah seperti ini merupakan salah satu masalah yang paling sering dihadapi oleh pekerja kreatif dan entrepreneur pemiliki startup di jakarta, terlebih di kota-kota besar yang sudah sangat hectic dengan keramaian, polusi dan kemacetannya.

Namun sebenarnya, jika Kamu sebagai entrepreneur lebih jeli, kini sudah ada tempat bekerja yang lebih menyenangkan dan fresh yang disebut dengan Coworking Space. Apa sebenarnya Coworking Space itu?

Coworking space adalah Sebuah tempat dimana orang-orang dengan latar belakang pekerja atau pelaku bisnis bisa bekerja bersama. Umumnya pekerjaan orang orang ini bisa dilakukan by network alias mobile.

Ciri utama dari Coworking Space ialah terbuka dan transparancy, sehingga siapa saja bisa saling berinteraksi disini, selagi tidak mengganggu pekerjaan satu sama lain. Coworking Space juga tentu saja memiliki fasilitas tambahan yang tak kalah atau malah melebihi kantor biasa, alhasil tak jarang para startup, pelaku bisnis hingga eksekutif lebih nyaman bekerja disini dibandingkan kantor mereka.

Lebih Inspiratif..

Para penikmat Coworking Space biasanya merupakan entrepreneur, freelancer professional dan pekerja atau pemilik Start Up. Pemilik Start Up biasanya memilih Coworking Space karena tempat ini dianggap lebih bisa memberikan ide dan inovasi baru, bisa juga menjadi tempat representatif sementara, sekaligus menjadi basecamp sangat ingin merencanakan strategi yang relevan dengan tim mereka. Alasan lainnya tentu saja karena pekerja di Start Up tidak terlalu banyak seperti kantor biasa yang cenderung kaku.

Akselerasi bisnis Kamu bareng EvHive coworking space di era teknologi

Kamu yang tinggal di Kota Jakarta sendiri lebih beruntung karena kota ini memiliki banyak sekali Coworking Space dengan kualitas dan fasilitas terbaik, salah satunya EvHive.co, sebuah Coworking Space yang sedari awal dibuka dengan misi untuk membantu entrepreneur yang melek teknologi dan pengembangan ekosistem perusahaan teknologi, atau lebih sering kamu sebut dengan Start Up.

Sebagai Coworking Space paling ternama, Ev Hive tetap memegang konsep simple nya, karena ingin memberikan kenyamanan bekerja bagi para entrepreneur, ngak jarang mereka yang bekerja disini akan merasa seperti bekerja di rumah sendiri, namun dengan nuansa yang lebih inspiratif.

Berbekal luas 250 meter persegi, EV Hive menyajikan dua tipe ruang kerja, yakni private space dan shared space.

Private space untuk mereka yang membutuhkan privasi khusus, dengan kapasitas sekitar 10 bangku. Sedangkan shared space memiliki ruangan yang lebih luas meliputi indoor dan ourdoor.

EVHive vertical garden coworking space jakarta

Saat kamu mulai memasuki EV Hive untuk mencari ruang, Kamu akan disajikan ruang kerja tanpa sekat sehingga terlihat lapang. Disana akan Kamu temui satu ruangan untuk meeting lengkap dengan papan tulis besar. Kemudian, terdapat satu lorong di sisi luar yang menyajikan indahnya vertical garden. Pemandangan ini sudah pasti bisa membawa kenyamanan, hal ini masih ditambah dengan adanya kolam disertai suara gemercik air.  Hhmm.. Awas ngak pulang yah..terlebih kalau kamu malah menomor duakan ibadah gara gara sibuk kerja.

Bicara fasilitas Ev Hive siap menyajikan berbagai fasilitas Wi-Fi, ruang rapat, Loker pribadi, dan minuman gratis. Bahkan kamu siap disuguhi kopi yang disediakan Otten Coffee.

ottenCoffee di  evHive Coworking space jakarta selatan

Fasilitas? OKE, Kenyaman? Ngak usah ditanya.

Tapi masih dapat ditingkatkan lagi. EV Hive akan lengkap jika Coworking space ini menyempurnakannya dengan ruang ibadah yang tidak kalah nyaman dengan ruang kerja disertai pelatihan bermuamalah agar kedepannya para founder startup, entrepreneur, dan mahasiswa dapat terhindar dari istidraj

Kerja di Coworking Space itu Boros Bos…?

Lalu kemudian muncul pertanyaan dan kekhawatiran di benak Kamu, bukankah bekerja di sebuah Coworking Space malah akan membuat Kamu menjadi lebih boros karena harus membayar tiap hari, mingguan atau bulanan?

Namun, bukankah arti boros itu sendiri tergantung dengan persepsi Kamu sendiri?

Benar, Kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa bekerja disini, namun apa yang Kamu dapatkan mulai dari ide yang seakan tiada habisnya berdatangan, bantuan dari pihak Ev Hive yang selalu bisa memudahkan Kamu, kenyamanan hingga networking yang tak terbatas rasanya bisa terbayarkan lunas sejumlah uang yang hanya Rp.50.000 per hari.

Bukankah Kamu sudah tahu benar bahwa Networking merupakan salah satu faktor paling penting dalam menjalankan dan mengembangkan sebuah bisnis? Networking yang terbatas sama saja dengan membatasi perkembangan bisnis Kamu sendiri.

Alasan lain mengapa memilih Coworking Space merupakan pilihan terbaik ialah lingkup professionalnya. Pernah mendengar bahwa Kamu ialah lingkungan Kamu?

Kenapa harus EvHive coworking space

Ya, lingkup yang professional secara langsung atau tidak langsung juga akan membentuk diri Kamu menjadi individu yang lebih professional.

Ev Hive juga tidak terbatas dengan lokasi, karena saat ini sudah ada empat lokasi Coworking Space yang bisa Kamu pilih, yakni The Maja yang ada di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, D. Lab terletak di Jakarta Pusat, Jakarta Smart City (JSC) Hive di Karet Kuningan Jakarta Selatan, dan yang terakhir The Brreez di Tangerang.

Setiap Coworking Space yang dimiliki oleh Ev Hive tadi siap memberikan pilihan lebih bagi Kamu, yang biasanya dibagi menjadi Desk dan Private Office secara umum. Every choice will give you different benefits, jadi silahkan pilih lokasi yang memang paling cocok untuk Kamu.

So, when you will come You’ll join with another professionals..Let’s make your bussines growing up?

Arham
Arham
Pemuda Hijrah yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online dan melepas perilaku sekularisme. Sempat mengelola bisnis export komoditas hasil bumi, saat ini aktif menaungi tim yang menghandle beberapa bisnis salah satunya Digital Consulting Biz.deerham.comyang mengelola brand untuk optimasi media online.