Belajar Online Kelas Trading dan Analisa Pasar Modal untuk Pemula

Software akuntansi online
 

Sukses Investasi ataupun trading di Pasar Modal, Wajib Kuasai Ilmu nya!

Sudah membuka rekening investasi, atau memiliki akun online trading di Olymptrade/Binomo/Iq-option atau berencana memulai investasi di pasar modal? Tapi, apakah kamu sudah paham ilmu nya? Jangan asal coba dan nekad berjudi ya!

Kamu harus selalu melakukan analisis trading pasar modal secara mendalam terlebih dahulu. Selain besar keuntungan online trading yang bisa kamu peroleh (terlebih dimasa pandemi), kamu juga perlu mengetahui resiko dari setiap investasi, atau yang akan kita kenali sebagai risk money management. Jangan sampai niat awalmu berinvestasi untuk memperoleh keuntungan tidak terwujud, dan malah mengalami kerugian.

Belajar Analisa auto CUAN di Kelas Trading Online

Tingkatkan keuntungan(profit) dan hindari kerugian yang besar dengan menganalisis pasar.

Saat ini ber-trading online di pasar modal ataupun stockmarket atau juga Olymptrade, Binomo hingga iqOption sedang banyak digemari oleh banyak orang, terlebih dimasa pandemi serta seiring dengan berkembangnya platform investasi online. Hal ini menjadi sangat baik, karena turut membantu peningkatan ekonomi di Indonesia – yang semakin tidak menentu per-ekonomiannya.

Banyak yang berpikir bahwa alasan berinvestasi di online trading atau pasar modal karena “Ingin terus terusan Untung”. Apakah hal itu salah? Tidak ada yang salah. Namun perlu disadari kamu berinvestasi dipasar modal menganut falsafah “High Return – High Risk”.

Artinya, jika kamu ingin mendapatkan CUAN atau profit yang tinggi, maka secara bersamaan potensi resiko kerugian yang mungkin kamu dapatkan juga tinggi. Mungkin terdengar menyeramkan ya, tapi semua itu bisa kamu kelola dengan baik jika mempelajari ilmunya dan analisa online trading di kelas / kursus trading nantinya.

“Cocoklogi”?

Berinvestasi di online trading bukan “Cocoklogi” atau ilmu tebak-tebakan (judi), apalagi ilmu hoki. Semua perlu dianalisis secara mendalam. Apakah sulit menganalisis pergerakan market? Tenang! Sebenarnya pasar modal ataupun pair di online trading memiliki pola yang cukup mudah dikenali, jika kamu benar-benar paham strateginya dan sabar.

Selain itu, agar tidak rugi, kamu juga perlu melihat trend movement harganya yaitu kapan melejit dan kapan stagnan,  (Analisis Teknikal dan Analisis Behavioral) dan seterusnya.

Wah semudah itu? Lalu, bagaimana detailnya jika ingin menganalisis pasar modal atau saham?

Untuk kamu yang ingin memulai online trading dan investasi di pasar modal, atau bahkan sudah membuka rekening investasi, kuasai strategi untuk menganalisis market pasar modal di kelas Telegram TDR (TradingDariRumah) ini. Di kelas ini, kamu akan dibimbing secara langsung oleh seorang praktisidengan materi pembelajaran meliputi:

 

[SILABUS] Apa saja yang akan kamu dapat di belajar online “Kelas Trading untuk pemula”?

  1. Mengenal Candlestick dan beberapa alat bantu (lainnya)
  2. Analisa/forecasting pergerakan pasar modal (trend movement)
  3. Tahapan proses trading menuju entry
  4. Apa itu “first left”?

 

Rp 799.000 Rp. 299.000

Kelas: Telegram Group

Durasi: 5 Hari

Tanya via Telegram
Arham
Arham
Pemuda Hijrah yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online dan melepas perilaku sekularisme. Sempat mengelola bisnis export komoditas hasil bumi, saat ini aktif menaungi tim yang menghandle beberapa bisnis salah satunya Digital Consulting Biz.deerham.comyang mengelola brand untuk optimasi media online.