Amartha, Menawarkan Cara Baru Investasi Aman

berinvestasi aman dan menguntungkan

Berinvestasi menjadi salah satu bentuk usaha yang dapat dilakukan untuk mengembangkan aset yang kita miliki dan meraih keuntungan jangka panjang. Akan tetapi, masyarakat pada umumnya saat ini masih memandang potensi investasi dengan sebelah mata. Terutama, dengan maraknya berbagai modus penipuan berkedok investasi serta potensi kerugian yang mungkin terjadi. Sebab itulah diperlukan investasi aman dan menguntungkan, khususnya bagi pemula.

Pandangan masyarakat tersebut tidak terlepas dari minimnya pengetahuan masyarakat itu sendiri mengenai cara-cara berinvestasi aman. Keberadaan sistem perbankan tradisional yang seringkali tidak transparan semakin membuat investor-investor pemula terjerumus dalam praktik investasi yang merugikan. Alih alih mendapatkan investasi yang aman dan menguntungkan.

Sehingga ada menganggap investasi tidak aman. Tetapi jika Anda memang tertarik untuk memiliki keadaan finansial yang lebih baik, Anda tidak perlu khawatir lagi. Sekarang Anda bisa melirik jasa investasi P2P Lending di ranah financial technology.

Amartha.com, Jasa Investasi Aman dan Menguntungkan

Perkembangan teknologi dalam industri keuangan saat ini melahirkan cara-cara baru berinvestasi aman dan mudah. Salah satu perusahaan yang menawarkan investasi dengan cara baru tersebut adalah Amartha.

Amartha merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa peminjaman syariah berbasis internet yang mulai beroperasi dari tahun 2010. Amartha menawarkan peminjaman dengan praktek peer to peer lending. Selain itu, Amartha juga merupakan salah satu pelopor teknologi financial (fin-tech) di Indonesia.

Masyarakat sering menganggap bahwa untuk memulai berinvestasi dibutuhkan modal awal dalam jumlah yang berlimpah. Melihat anggapan yang salah tersebut, Amartha berusaha membuat kegiatan berinvestasi menjadi lebih terjangkau bagi semua kalangan.

Amartha memberikan kesempatan untuk berinvestasi dengan modal awal hanya Rp 3.000.000. Jumlah yang tidak terlalu besardibanding dengan prosuk investasi lainnya.

Selain itu, tidak jarang juga masyarakat enggan berinvestasi karena ragu dengan kredibilitas serta transparansi lembaga penyedia jasa investasi. Keresahan masyarakat terhadap praktik investasi konvensional membuat Amartha menjawab dengan mengedepankan sistem investasi aman yang transparan dan mudah diakses oleh investor terkait.

Dengan memanfaatkan teknologi keuangan terbaik yang diintegrasikan dengan produk-produknya, Amartha menyediakan dashboard digital yang dapat diakses setiap harinya selama 24 jam oleh investor. Melalui dashboard digital, Investor dapat dengan mudah mendapatkan data-data keuangan teraktual dan portfolio aset yang nasabah miliki Amartha selama 24 jam.
Bantuan dari teknologi ini dapat sangat berguna bagi Anda yang masih awam dalam cara berinvestasi.

Selain itu, teknologi yang digunakan Amartha juga bermaksud untuk memberi ruang bagi nasabah dalam memilih sendiri langkah yang ingin dilakukan dalam mengelola asetnya, seperti dalam memilih peminjam yang akan dipilih oleh investor. Selain itu Amartha menggunakan machine learning dan AI untuk mengukur resiko investasi di ekonomi informal.

Bukan hanya itu..

Profil credit dan data peminjam ditampilkan dengan transparan untuk dilihat dan dinilai oleh para investor.
Karena itu, bagi Anda yang berminat berinvestasi aman, mudah, dan memberikan keuntungan maksimal, tidak ada salahnya Anda mengunjungi situs resmi Amartha.com. Terdapat investasi yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan rencana masa depan Anda.

Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online dan melepas perilaku sekularisme. Sempat mengelola bisnis export komoditas hasil bumi, saat ini aktif menaungi tim yang menghandle beberapa brand untuk optimasi media online di Biz.deerham.com.